UPT KTI

UPT. K-TI

Unit Pelayanan Teknis
Komputer Dan Teknologi Informasi

SELAYANG PANDANG

UPT. Komputer-Teknologi Informasi (UPT K-TI) adalah Unit Pelaksana Teknis yang memiliki peran dalam penyediaan dan pelayanan sarana TIK (Teknologi , Informasi dan Komunikasi) yang berada di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada Pembantu Direktur I (Pudir. I) Politeknik Negeri Pontianak. UPT. K-TI dipimpin  oleh seorang Kepala yang ditunjuk diantara tenaga administrasi senior yang memiliki latar belakang pendidikan bidang komputer. UPT. K-TI berlokasi di Kampus Politeknik Negeri Pontianak dan berdiri pada tahun 2002.

VISI DAN MISI

VISI UPT. Komputer-Teknologi Informasi (UPT K-TI) Politeknik Negeri Pontianak Menjadi Pusat Pengembangan dan Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi.

MISI UPT. Komputer-Teknologi Informasi (UPT K-TI) Politeknik Negeri Pontianak Dengan Tujuan :

  1. Menyelenggarakan kegiatan pengembangan dan pelatihan aplikasi teknologi informasi yang menunjang sistem pendidikan politeknik, maupun untuk pengembangan daerah Kalimantan Barat.
  2. Meningkatkan SDM staff pengajar dan mahasiswa, sehingga memiliki kemampuan dibidang aplikasi komputer dan teknologi informasi.
STRUKTUR ORGANISASI
SUMBER DAYA MANUSIA UPT. K-TI

Erman Prianto

Kepala UPT. K-TI

Boy Gautama

Analis Sistem Informasi Dan Jaringan

Ully Sartika

Pengelolah Situs/Web

Oma Dinata

Pengelolah Situs/Web

Dody Setiawan

Pengelolah Situs/Web

Riszqie Naskiah N

Penyusun Dokumentasi & Publikasi

Didik Samsul A

Programmer

Ilham Alzuardi Z

Teknisi Jaringan

TUJUAN
  1. Memberikan pelatihan kepada staf pengajar, mahasiswa, staf administrasi, dan masyarakat luar kampus dalam bidang aplikasi teknologi informasi.
  2. Memberikan jaminan kualitas layanan dan operasional terhadap jaringan komputer dan internet di lingkungan Politeknik Negeri Pontianak.
  3. Melakukan kegiatan pengembangan perangkat lunak bidang aplikasi teknologi informasi untuk menunjang sistem pendidikan Politeknik maupun untuk pengembangan daerah Kalimantan Barat.
  4. Memberikan layanan database yang dapat diakses secara cepat dan efisien untuk meningkatkan kualitas pelayanan lembaga terhadap civitas akademik.